Wednesday, August 4, 2010

Twitter

Pertama kali buat twitter itu cuma iseng-iseng. ga ngerti, bete, bosen karena temen-temen gue belom banyak yang punya hahaha jadi basi gitu. lama-lama gue mulai kecanduan dengan situs pertemanan itu aaaah rasanya pengen nge-tweet mulu (kayak ngupdate status yang di facebook itu). kalo lagi dimana sama siapa pasti nge-tweet, contoh: @Deha with aca aci acu ace aco. hahahahaha sampe-sampe pacar gue dan temen-temen gue hafal sama kegiatan gue yang satu itu.

Sebenernya twitter itu bisa dibilang tempat curhat, cari temen, pamer-pamer gitu hahaha, terus apa lagi ya... nah makanya banyak orang yang ngetweet/ngupdate hal-hal yang ga penting sampe sangat amat ga penting banget.

Nah gara-gara hal itu gue jadi males ngupdate twitter gue lagi. gatau kenapa gue emosi sendiri ngeliat orang-orang yang membanjiri timeline gue dengan hal-hal yang seharusnya ga dia share ke media twitter. mungkin nikmat-nikmat aja menurut mereka tapi menurut gue itu ngenekin hahahahaha. gue sadar banget sih gue juga pernah kayak gitu ngoceh-ngoceh ditwitter ga jelas menuh-menuhin timeline dengan hal ga penting. tapi akhirnya gue sadar blabbering can be very irritating apalagi di twitter.

Mungkin karena gue ga pake smartphone aka blackberry itu yang aplikasinya sangat amat banyak tapi ga segede komputer, laptop bahkan notebook. tapi ada kok orang-orang yang pake blackberry ga segitunya amat ada juga yang online 24hrs dr komputer/laptop ga selalu menuhin timeline (emosi gilaaaaaaaaaaa).

Well, seharusnya gue ga bisa benci sama orang atau temen bahkan sahabat gue sendiri gara-gara she/he talk too much di twitter. gue sadari banget gue pernah kayak gitu dan rasanya emang menyenangkan tapi coba kalo kita pikir-pikir lagi, berapa banyak orang yang risih sama tweet kita yang nyampahin timeline setiap waktu dan apa gunanya tweet too much toh ga ngehasilin uang buang-buang uang iya dan bisa jadi orang-orang yang sebel sama tweet kita yang junk itu unfollow kita ckck...


regards,

am

No comments:

Post a Comment

with Abel Faraday

with Abel Faraday

74 ALTILERY 2010

74 ALTILERY 2010
74 senior high school